Template BAGAS31.COM Gratis

Template pada Blog merupakan tampilan yang menentukan ketertarikan pengunjung terhadap blog anda. karna, hala pertama yang dilihat adalah interfacenya. Template itu ibarat sebuah cover buku yang membungkus isinya. BAGAS31.COM adalah situs untuk mendownload Aplikasi dan Games Gratis. Situs ini merupakan yang paling banyak dikunjungi. Karna template BAGAS31.COM sangat elegan dan menarik, sehingga pengunjung betah berlama-lama untuk melihatnya.

Perlu diketahui situs BAGAS31.COM pada tanggal 30 mei 2014 resmi dihapus oleh pihak blogger.mungkin ada pelanggaran yang dilakukan oleh pihak bagas31.com yang membuat blogger menhapusnya. Sekarang berpindah ke Self Hosting di Wordpress. kabar gembira buat anda, ternyata BAGA31.COM memberikan Templatenya secara cuma-cuma.

1. Versi Blogger : Blue One Blogger Template
Blue One Blogger Template

Ini merupakan Versi Template BAGAS31. COM yang digunakan untuk Blogger. Berikut ini adalah Fitur-fitur yang disediakan :
  1. Full Ads Ready
  2. Hight CTR (Google Adsense)
  3. User Friendly
2. Versi Wordpress : Silver Mag Lite Wordpress Time
Template Wordpress






Sedangkan yang ini merupakan Versi Template BAGAS31. COM yang digunakan untuk Wordpress. Berikut ini adalah Fitur-fitur yang disediakan :

- SEO Friendly
- Ads Ready
- Hight CTR ( Google Adsense )
- Responsive
- Disqus Comment
- User Friendly

No comments