5 Tips Menulis Artikel yang Baik dan Benar

menulis artikel

Rumah IT Pekanbaru -- Menulis artikel yang Baik dan Benar tentunya ada hal-hal yang perlu dperhatikan. Artikel yang dibuat tentunya ingin dilihat oleh pengunjung. Bagaimana caranya artikel yang dibuat bisa dilihat oleh ribuan Pengunjung?.  Menulis artikel yang bagus dan menarik adalah salah satu cara untuk mendapatkan Traffic. Perhatikan Panduan dibawah ini supaya artikel yang anda buat Baik dan Berkualitas :

1. Hindari Membuat artikel dengan bahasa daerah
Pengunjung akan kebingungan jika anda membuatnya dengan bahasa daerah, karna tidak semua pengunjuang mengerti dengan bahasa daerah anda. Tentunya buatlah Bahasa yang bisa dipahami oleh orang banyak yaitu ; Bahasa Indonesia

2. Hindari Penggunaan Bahasa Gaul
Bahasa Gaul Merupakan Bahasa yang hanya dimengerti oleh sebagian orang, gunakanlah Bahasa yang tersusuan dengan baik dan benar mudah dimengerti.

3. Gunakan Bahasa yang Umum
artinya bahasa yang dibuat itu sudah lumrah ditelinga pengunjung supaya menghindari kebingungan.

4. Jangan Menyingkat Kata
ada blog yang saya lihat menggunakan penyingkatan kata dan membuat bingung. Inilah Blog yang buruk,,Bahkan Mesin Pencari akan kebingungan mengenai atikel anda. gunakanlah tata bahasa Indonesia yang baik dan benar. Namun, penyingkatan kata diperbolehkan seperti Lembaga, Sekolah dan lain-lain.

5. Gunakan Kalimat Efektif
Hindari pemborosan kata yang membuat Pengunjung malas untuk melihatnya. Gunakanlah Kata seperlunya.


Apakah anda terbantu dengan artikel ini ?? Silahkan bergabung dengan Rumah IT pekanbaru di Google++ 

No comments