Menentukan Niche Blog yang ramai dikujungi

niche blog

Rumah IT Pekanbaru -- Sebelum membuat Blog, anda harus menentukan Niche/ tema pembahasan yang akan dibuat. buatlah Niche yang terpopuler saat ini. karna, dengan memilih Niche yang tepat. tidak bisa dipungkiri blog anda akan menjadi ladang untuk mencari uang. anda tidak perlu menjadi karyawan, hanya tinggal menulis artikel dan uang akan mengalir pada anda. MAU???

disini saya akan memberikan saran kepada anda untuk membuat Niche yang sangat banyak dikunjungi. inilah Niche yang paling populer saat ini :

1. Blog Berita
Berita adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh manusia, pada zaman modern ini berita sudah sangat mudah untuk didapatkan baik melalui media cetak, media sosial dll. Terutama media Internet, setiap harinya dan bahkan setiap detik akan selalu ada berita yang diupdate di internet. oleh karena itu, banyak blog saat ini membuat Niche tentang Berita

2. Blog Tutorial
Blog Tentang Tutorial merupakan blog yang sangat ramai kunjungi. karna sifat Tutorial adalah mengedukasi pengunjung. Silahkan tentukan tutorial apa yang akan anda buat. seperti ; Tutorial Blogger, Wordpress, Youtube dsb. buatlah Tutorial yang belum banyak dibahas. dari tutorial yang anda buat akan mendapatkan pengunjug sampai ratusan bahkan ribuan yang mengunjungi blog anda.

3. Blog Kesehatan
Kesehatan merupakan hal yang dibutuhkan manusia. tentunya untuk menjadi sehat ada caranya. banyak blog yang memberikan Tips seputar kesehatan yang berkenaan tentang ; diet, kecantikan, olahraga dsb. Blog Kesehatan Termasuk Niche yang banyak dibuat.

4. Blog Teknologi
Perkembangan dan Kemajuan Teknologi merupakan hal yang selalu dicari orang. Teknologi seputar Handphone, Laptop, Gadget, Tablet, Andoid, Windows dsb. Terutama Perkembangan Gadget yang tak dapat dihentikan, karna itulah Blog pembahasan seputar teknologi banyak dipilih blogger.

5. Blog Otomotif
Dewasa ini dunia otomotif sangat digandrungi terutama para remaja, mereka ingin mengetahui seputar otomotif, baik perkembangan dan kemajuan teknologi otomotif. inilah alasan mengapa niche blog ini banyak dicari oleh pengunjung.

6. Blog Download Software dan Game Gratis
ini merupakan niche blog yang sangat populer, karna Software dan Game awalnya premium bisa menjadi gratis. jika sudah terkenal blog anda, maka jumlah pengunjung mencapai ribuan, rata-rata blog yang membahas tentang Software dan Game Gratis akan memiliki banyak traffic.

7. Blog Anime dan Manga
yang berbau Anime dan Manga akan memiliki banyak pengunjung, terutama Indonesia. Sudah banyak bukti keberhasilan membuat blog seputar Anime dan Manga. dalam Google Pencarian pun kata kunci Anime dan Manga sangat mudah ditemukan.

8. Blog Unik dan Aneh
Inilah blog yang memliki informasi unik, aneh, langka dan membuat pengunjung tertarik untuk melihatnya. Setiap Manusia Pasti ingin Melihat hal yang Unik dan Aneh, Inilah alasan mengapa Pengunjung betah dengan blog anda. bahkan ingin melihanya setiap hari.



Apakah anda terbantu dengan artikel ini ?? Silahkan bergabung dengan Rumah IT pekanbaru di Google++ 

No comments