Grup Facebok tempat belajar Blog dan SEO

grup facebook

para pemula/newbie untuk menggunakan blog masih banyak kebingungan. tentunya pemula ini harus ada yang memberikan panduan Blog dan SEO. untuk belajar tentang Blog dan SEO bukan hanya melalui blog/website saja, tapi juga melalui  komunitas yang dibuat dalam bentuk grup facebook membahas tentang Blog dan SEO.  Berikut ini adalah grup-grup facebok yang bisa dimanfaatkan untuk berdiskusi mengenai Blog dan SEO, serta digunakan untuk media promosi :

1. diskusi blogger pemula indonesia
 Grup ini termasuk memiliki banyak members, jumlah members saat ini ada 22.066.jadikanlah grup ini untuk berinteraksi sesama blogger dan saling sharing ilmu disana. aktiflah betanya dan memberi jawaban  pada grup ini. serta selipkanlah link blog anda pada komentar untuk promosi.

2. keluarga Blogger Indonesia
Saya rekomendasikan anda untuk bergabung dengan Grup ini. karna, membersnya bukan hanya menjadikan grup tersebut sebagai media sharing saja, tapi mereka sangat aktif bertanya dan memberikan jawaban. tidak seperti grup pada umumnya, hanya membagikan postingan saja tanpa ada tanya jawab. menurut saya, Grup Facebook yang bagus itu adalah yang aktif berbagi, bertanya dan menjawab. pada saat saya menulis artikel ini, membernya sudah mencapai 16.936.

3.Blogger Addict Indonesia
Ini adalah salah satu grup yang sudah memiliki banyak member. persayaratan di grup ini hanya satu, jangan pernah berkomentar menggunakan kata "MASTER"karna terlalu merendah, gunakanlah kata-kata biasa saja. Grup ini lebih Fokus pada pembahasan platform blog blogger.com, untuk saat ini membernya sudah mencapai 3.916

Itulah beberapa Grup yang sarankan bagi anda untuk bergabung, Karna akan banyak Ilmu yang anda dapatkan disana. anda juga bisa berbagi Ilmu yang anda miliki. karna Hadits mengatakan " Ilmu tanpa amal, Umpama pohon tanpa buahnya ".


Apakah anda terbantu dengan artikel ini ?? Silahkan bergabung dengan Rumah IT pekanbaru di Google++

No comments